Manfaat dan Khasiat Semut Jepang bagi Kesehatan

Manfaat dan Khasiat semut Jepang bagi Kesehatan. Semut Jepang…?? Mendengar nama semut jepang mungkin masih ada yang belum mengenalnya atau bahkan baru pertama mendengarnya namanya. Yach..semut jepang memang bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi, karena memang semut jepang mempunyai manfaat dan khasiat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh kita. Bagaimana tidak dari tubuhnya yang sangat mungil ternyata bisa mengeluarkan semacam zat racun yang bisa membasmi berbagai macam penyakit didalam tubuh.

Semut Jepang adalah hewan asli dari negara Jepang. Semut jepang yang di negara asalnya disebut dengan ARI yang berarti  serangga kesetiaan ini merupakan salah satu jenis semut yang berada di Jepang. Semut Jepang mempunyai bentuk yang berbeda dari semut yang biasa kita lihat, semut jepang mempunyai badan yang keras dan mempunyai sayap tetapi tidak bisa terbang. Semut jepang biasanya dibudidayakan dengan cara dimasukkan kedalam wadah yang didalamnya diberi kapas dan tutupnya diberi lubang. Untuk makanannya semut jepang cukup diberi ragi ( alat fermentasi tape ).

Saat ini banyak sekali orang yang membudidayakan semut jepang, karena bisnis semut jepang sangat menjanjikan. Selain itu karena sudah banyak permintaan akan semut jepang setelah banyak orang mengetahui begitu banyak manfaat dan khasiat semut jepang bagi kesehatan dan hal itu sudah banyak dibuktikan. Adapun manfaat dan khasiat semut jepang bagi kesehatan diantaranya yaitu ;

  • Mengobati penyakit diabetes karena semut jepang bisa menstabilkan kadar gula dalam tubuh
  • Mengobati asam urat
  • Menurunkan demam
  • Menstabilkan tekanan darah bagi penderita darah tinggi
  • Mengobati penyakit jantung dan stroke
  • Menurunkan kolesterol
  • Menambah tenaga dan vitalitas bagi pria

Itulah beberapa manfaat dan khasiat semut jepang bagi kesehatan yang mungkin bisa bermanfaat bagi Anda. Karena terapi semut jepang ini termasuk pengobatan herbal tentunya lebih aman dari pada obat kimia, tetapi semuanya harus sesuai dengan dosis atau ukurannya, jangan berlebihan juga karena pengen cepat sembuh. Untuk semut jepang ini setelah browsing dan tanya kepada yang sudah mengkonsumsinya yaitu cukup 3 semut sekali minum dan itu dilakukan 2 kali sehari. Bisa dikonsumsi layaknya minum obat seperti biasa atau jika Anda tidak bisa mengkonsumsinya secara langsung, Anda bisa memasukkannya dalam tempat kapsul kemudian diminum. Jika Anda sakit tentu sebaiknya periksa ke Dokter untuk memastikan penyakit Anda dan semut jepang ini hanya sebagai alternatif lain dari pengobatan selain dokter. Untuk itu tetap jaga kesehatan agar Anda tidak perlu ke dokter atau minum si semut jepang ini yachhh….!!!

 

@@@ SEMOGA BERMANFAAT @@@

Tambahkan Komentar Sembunyikan