BAHAYA KRAM DAN NYERI BAGI KESEHATAN

Apakah anda salah satu orang yang sering mengalami kram/nyeri???
Khususnya para ibu dan remaja putri pada umumnya, jangan anggap remeh keluhan yang satu ini karena bisa jadi petunjuk adanya penyakit yang sedang dialami oleh tubuh anda!!! 

Oleh sebab itu para ibu atau remaja putri kita harus mengenali sedini mungkin gejala yang di rasakan oleh tubuh kita.sebelum semuanya menjadi terlambat dan menjadi penyesalan dikemudian hari.Berikut ini akan saya bagi beberapa macam bentuk kram yang terkumpul dari berbagai sumber.

Macam-macam kram/nyeri yang umum terjadi :
1. Kram dan nyeri saat menstruasi.
Biasanya perut terasa nyeri,pinggang terasa panas daya tahan tubuh menurun disertai panas dingin dan haid lebih lama dari biasanya.jika itu terjadi anda harus segera ke dokter bisa jadi itu adalah tanda-tanda adanya kista yang tumbuh di rahim.
2. Kram dan nyeri seperti tertusuk benda tajam dibagian punggung.
Biasanya nyeri itu disertai dengan rasa terbakar pada saat buang air kecil serta bertambahnya frekwensi buang air kecil dan hal itu adalah mengarah pada infeksi ginjal.
3. Kram dialat kelamin.
Biasanya itu adalah pertanda adanya gangguan pada indung telur (ovarium).Oleh karena itu segera konsultasi ke dokter karena penyakit tersebut mudah menyebar kedaerah lainnya.
4. Kram dan nyeri yang ada di sekitar pusar.
Biasanya berkembang ke perut bagian kiri bawah, tubuh gemetar, berkeringat dan terjadi peningkatan suhu tubuh serta nafsu makan berkurang itu bisa jadi adalah gejala appendicitis dan ini sangat berbahaya segera hubungi dokter dan lakukan perawatan secara intensif.
5. Rasa nyeri di perut bagian bawah.
Biasanya sakitnya seperti tertusuk benda tajam dan disertai pusing serta muntah serta rasa nyeri berat disekitar bahu bisa jadi itu adalah gejala penyakit batu empedu.oleh sebab itu segera ke dokter untuk mengetahui nya. 

Kesehatan adalah aspek termahal dalam hidup oleh karena itu kita jaga kesehatan kita se optimal mungkin karena didalam tubuh yang sehat pasti terdapat jiwa yang kuat.Mari kita budayakan hidup sehat sedini mungkin, karena mencegah lebih baik dari mengobati.;;;;;BE HEALTHY & BE HAPPY;;;;;;
    









Tambahkan Komentar Sembunyikan