Manfaat Minum Teh Hijau

Manfaat Minum Teh Hijau. Di Indonesia teh hijau semakin populer sejak di ketahui banyak sekali manfaat yang teh hijau terkandung didalamnya. Oleh sebab itu banyak sekali product teh hijau yang hadir di pasaran dengan berbagai macam bentuk, mulai dari yang berbentuk teh celup, teh tubruk himgga dijadikan sebagai minuman segar dengan berbagai kemasan tentunya. Juga karena tuntutan hidup sehat yang membuat kebiasaan minum teh hijau semakin digemari.

 

Teh hijau terbuat dari daun teh yang belum di fermentasi, sebab itulah kandungan alami yang terdapat dalam teh hijau masih terjaga. Bukan hanya warna dan proses pembuatan teh hijau yang membedakan dengan teh hitam dan merah, tetapi karena manfaat dan khasiat yang terkandung dalam teh hijau itu sendiri yang membuat banyak orang minum teh hijau untuk memburu hidup sehat. Karena saat ini masyarakat sudah mulai sada akan arti pentingnya hidup sehat.

 

Kandungan antioksidan dalam teh hijau lebih besar dari pada seporsi bayam, brokoli dan sroberi. Dengan minum secangkir teh hijau sama dengan mengkonsumsi vitamin C dari satu buah jeruk. Teh hijau mengandung polifenol, zat antioksidan yang bisa melindungi tubuh dari radikal bebas. Bukan hanya itu kandungan antioksidan yang tinggi dalam teh hijau dapat membantu memperlambat proses penuaan, mengurangi resiko kanker dan penyakit jantung.

 

Selain bermanfaat untuk kesehatan, teh hijau juga bermanfaat untuk kecantikan. Antara lain sebagai pelindung alami dari sinar matahari, menyuburkan rambut, mengatasi jerawat dan kulit berminyak . Oleh sebab itu para ahli menyarankan minum teh hijau sesudah sarapan, kalau bisa ganti minum kopi dengan minum teh hijau agar kerja otak semakin maksimal. Mulai sekarang jangan ragu lagi untuk memulai kebiasaan minum teh hijau secara teratur karena kaya akan manfaat kesehatan dan kecantikan. SEMOGA BERMANFAAT !!!

Description: Manfaat Minum Teh Hijau ItemReviewed: Manfaat Minum Teh Hijau
Related Posts with Thumbnails
Comments
1 Comments

1 comments:

Keset Animasi mengatakan...

teh, minuman wajib aku tiap pagi neh :)