TIPS MENAMBAH TINGGI BADAN dengan OLAHRAGA

Tips Menambah Tinggi Badan dengan Olahraga Menambah tinggi badan dimasa sekarang adalah suatu keharusan. Jadi orang pendek itu banyak tidak beruntungnya, di banding menjadi orang tinggi. Misalnya, jika kita ingin mengambil suatu barang dari tempat yang tinggi maka kita harus berjinjit atau memerlukan bantuan meja/kursi agar bisa meraih benda tersebut. Contohnya lagi kalau kita harus menonton konser musik gratisan di lapangan terbuka yang penontonnya semuanya berdiri, maka kita akan kesulitan unuk melihat perfomanya karena terhalang tubuh mereka yang lebih tinggi dari kita. Satu-satunya keuntungan yang bisa saya sebutkan karena menjadi orang pendek adalah kita mudah untuk menyembunyikan diri dalam kerumunan.
Memiliki tinggi badan yang ideal merupakan harapan setiap orang. Sispapun pasti ingin tubuhnya tumbuh memanjang keatas daripada tumbuh membesar kesamping. Cara menambah tinggi badan itu sangat mudah, asalkan kita mau bersusah payah sedikit saja. Jika anda ingin badan anda bertambah tinggi, salah satu caranya adalah dengan berolah raga secara teratur. Olah raga teratur dan berintesitas tinggi dapat memacu produksi dan pengeluaran hormon pertumbuhan dari kelenjar tyroid ke seluruh sel-sel tubuh yang memerlukannya. Berikut ini adalah beberapa jenis olah raga yang dapat menambah tinggi badan.
  • Lompat tali atau skiping
  • Lari cepat atau sprint
  • Berenang
  • Mengantung kan badan dengan kedua tangan, dll
Jika anda mau sedikit berupaya melakukan olahraga yang tersebut diatas secara rutin, maka bisa di harapkan anda akan dapat meningkatkan tinggi badan anda beberapa senti dari yang anda miliki sekarang. Selamat mencoba….

Tambahkan Komentar Sembunyikan