Obat dari Daun Sirsak

Obat dari Daun sirsak. Daun sirsak ternyata memiliki manfaat dan khasiat yang sangat banyak. Terutama untuk mengobati penyakit-penyakit berat yang menyerang tubuh kita. Manfaat dan Khasiat daun sirsak ini telah diakui oleh khalayak ramai dan sudah mulai di terapkan dalam kehidupan sehari-hari sebagai obat penyembuh alternatif dan alami. Terutama untuk penyakit kanker. Baik itu kanker kulit, kanker rahim, ataupun kanker-kanker lainnya yang masih dalam stadium dini dapat disembuhkan dengan minum ramuan daun sirsak.
Bahkan jika anda seorang wanita yang menderita kista rahim pun di anjurkan untuk mengkonsumsi air rebusan daun sirsak sebagai obat alternatif. Obat dari daun sirsak meski terlihat begitu sederhana, namun mengandung banyak khasiat. Sejarah pengobatan dari daun sirsak dapat di runtut kembali ke awal tahun 90-an. Dimasa itu , telah ditemukan sebuah ‘jamu herbal’ yang dibuat oleh suku-suku di Amazon yang dapat menyembuhkan beberapa jenis penyakit termasuk kanker. Setelah dilakukan penelitian oleh para ahli farmasi, ternyata ramuan tersebut berasal dari daun sirsak.
Dari hasil penelitian di ketahui bahwa daun sirsak mengandung zat anti-kanker yang disebut Annonaceous Acetogenin. Zat ini dapat membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia. Sejak saat itu, pengobatan alternatif menggunakan daun sirsak mulai populer untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

Tambahkan Komentar Sembunyikan